You are currently viewing Pendukung GanjarTarget  80 Persen Suara Ngawi

Pendukung GanjarTarget 80 Persen Suara Ngawi

Ngawi, Nenemonews (Jatim) – Perolehan suara Ganjar Pranowo di Kabupaten Ngawi, ditargetkan mencapai 80 persen. Hal itu dikemukakan pelaksana tugas Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Budi “Kanang” Sulistyono, saat bertemu belasan kelompok relawan di Pendopo Kepatihan, Senin malam (19/6/2023).

“Ini bukan target yang mustahil bahkan kami optimis mengingat Ngawi selama ini juga basis PDI Perjuangan ditambah kekuatan para relawan yang kian solid,” ungkap Kanang alias Mbah Kung, sapaan akrab mantan Bupati Ngawi yang kini jadi Caleg PDIP untuk DPR RI nomor urut satu dari dapil Jatim 7 ini.

Menurut Mbah Kung sinergitas dengan relawan penting dilakukan agar semakin mengoptimalkan dukungan untuk keberhasilan Ganjar jadi Presiden Indonesia di Pilpres 2024 mendatang.

Pertemuan yang dikemas dalam acara bertajuk mencari Pemimpin Pemersaru Bangsa ini digagas gabungan relawan Sinergi Ngawi Ramah (Sinar).

“Kita jalin silaturahmi dan kosolidasi selain dengan sesama kelompok relawan, juga dengan para pendukung Ganjar. Ke depan juga akan kita eratkan simpul sampai akar rumput,” terang Muhtar Shodiq, Panitia Pelaksana dari Sinar.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, mengemukakan pentingnya sinergi dengan partai politik, apalagi relawan punya keluwesan tersendiri di masyarakat.

“Semua itu memiliki potensi untuk menambah kekuatan dan dukungan untuk tim pemenangan Ganjar,” ungkap Mas Antok, sapaan akrabnya.

Selain Mbah Kung, pertemuan itu juga dihadiri Ketua Bamusi DPC PDIP yang juga Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Ketua DPC PDIP Dwi Rianto Jatmiko dan pengurus parpol lain pendukung Ganjar. (Yan)

Loading