You are currently viewing Sambut Tahun Baru 2023, Kodim 0806/Trenggalek Gelar Doa Bersama

Sambut Tahun Baru 2023, Kodim 0806/Trenggalek Gelar Doa Bersama

Trenggalek, Nenemonews – Kodim 0806/Trengggalek menggelar doa bersama menyambut Tahun Baru 2023, kegiatan dilaksanakan di Masjid An Nuur Makodim 0806/Trengggalek, Jl. Raya Poorogo – Trenggalek KM. 03, Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan doa bersama, dilaksanakan usai sholat Jum’ at diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek, anggota Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0806/Trenggalek.

Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Madroin, kegiatan doa bersama kali ini mengusung tema, “Refleksi Akhir Tahun 2022 Persembahan Patriot NKRI Untuk Rakyat Bermartabat”.

Dandim 0806/Trenggalek melalui Pasi Pers Kapten Inf Panut menyampaikan, Kegiatan doa bersama merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri sendiri dan keluarga dari segala aspek yang telah kita lakukan selama ini.

Lebih lanjut Pasi Pers mengatakan, Selain itu kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk memohon memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

“Mari kita semua bersama-sama berdoa di akhir penghujung tahun 2022 ini untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian Bangsa Indonesia agar terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI,” pungkas Kapten Panut.(feri)

Loading