You are currently viewing Jelang Tahun Baru 2023, Kodim 0807 Tulungagung Gelar Doa Bersama

Jelang Tahun Baru 2023, Kodim 0807 Tulungagung Gelar Doa Bersama

Tulungagung, Nenemonews – Puluhan anggota Kodim 0807 Tulungagung baik Militer maupun PNS mengikuti acara Doa Bersama menyambut Tahun Baru 2023 dengan tema “Refleksi Akhir Tahun 2022 Persembahan Patriot NKRI Untuk Rakyat Bermartabat” di Aula Pandu Sakti Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Tulungagung Jawa Timur, Jumat (31/12/2022).

Dalam sambutannya Pasiter Kodim 0807 Tulungagung Kapten Inf Anjar mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara Doa Bersama yang diadakan dalam rangka menyambut tahun baru 2023. Acara tersebut merupakan kegiatan yang positif dan menghindari kegiatan-kegiatan yang tidak perlu dalam merayakan tahun baru 2023. Acara ini juga merupakan wujud ajakan berperilaku positif dalam memaknai datangnya tahun baru.

“Kita ingin tahun baru 2023 hadir dengan kegiatan yang positif dan menghindari kegiatan-kegiatan yang tidak perlu dalam merayakannya.” ungkap Pasiter.

Ia menambahkan dan mengajak kepada seluruh anggota untuk bersama-sama membangun wilayah Tulungagung agar lebih baik lagi dengan berbagai kegiatan positif. Tahun baru 2023, dapat kita jadikan momentum untuk mawas diri dan kembali membangun diri dalam bermasyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik. Kita harus mampu menjadi contoh yang baik untuk lingkungan kita dengan selalu berbuat baik.

“Tahun baru 2023, dapat kita jadikan momentum untuk mawas diri dan kembali membangun diri dalam bermasyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.” tambah Pasiter.(Herman)

Loading