You are currently viewing Songsong Tahun 2023 Lebih Baik, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Songsong Tahun 2023 Lebih Baik, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Madiun, Nenemonews – Jelang momen pergantian tahun, anggota Korem 081/DSJ melakukan doa bersama di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan N0. 50 Kota Madiun, Jumat (30/12/2022).

Doa bersama yang dilakukan selepas sholat jumat itu dipimpin oleh Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto.

Diharapkan, melalui doa bersama yang dilakukan, mereka dapat semakin baik dalam melakukan berbagai tugas dan pengabdiannya nanti.

“Apa yang menjadi kekurangan kita di tahun-tahun kemarin, tahun 2022 itu, bisa kita menengok ke belakang, memperbaiki apa yang kurang, apa yang salah mohon ampunan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala,” kata Kasrem ditemui usai doa bersama di lokasi.

“Harapannya, di tahun 2023 nantinya bisa menjadi lebih baik, bisa meningkatkan kinerja demi pengabdian yang terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Lebih dari itu, dirinya juga ingin, menyambut tahun baru 2023 nanti, kehadiran korem 081/DSJ akan dapat semakin bermanfaat luas bagi masyarakat.

“Kami ingin, kehadiran kami dapat semakin dirasakan oleh masyarakat. Karena sebagai prajurit TNI Angkatan Darat, kami harus senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi untuk mengatasi setiap kesulitan,” pungkasnya.(Arwang)

Loading