You are currently viewing PCNU Way Kanan Sambut KH.Fahmi Amrullah Hadziq Masyayikh Tebuireng

PCNU Way Kanan Sambut KH.Fahmi Amrullah Hadziq Masyayikh Tebuireng

  • Post author:
  • Post category:Way Kanan

Way Kanan, Nenemonews – PCNU Way Kanan Sambut Silaturahmi KH.Fahmi Amrullah Hadziq Masyayikh Tebuireng Jombang Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Way Kanan menerima kunjungan rombongan jamaah Masyayikh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur.(15/12/2022)

Kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Tebuireng Putri Jombang KH.Fahmi Amrullah Hadziq yang disambut hangat oleh seluruh pengurus PCNU sampai ranting NU Se-Kabupaten Way Kanan.

Kyai Fahmi Amrullah Hadziq yang akrab dipanggil gus Fahmi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan kedatangannya tak lain adalah silaturrahim dengan seluruh warga NU yang menjadi salah satu hoby beliau.

Namun selain bersilaturahmi lanjutnya, tentu kedatangan tersebut guna memberikan tingkatan motivasi kepada warga NU ,Pengurus NU untuk semakin menumbuhkan jiwa mencintai NU dan NKRI sebab dua hal ini tak bisa dipisahkan menjadi syarat mutlak dan goresan sejarah bahwa berdirinya Nahdlatul Ulama juga diiringi oleh Berdirinya Negara Tercinta ini.
Menurutnya hal itulah yang wajib dijaga oleh seluruh warga NU,rasa persatuan menjadi kunci utama selama NU solid NKRI masih akan Utuh.

“yang menimbulkan perpecah belahan di Nahdlatul Ulama hanya untuk kepentingan sesaat “ Tegas Gus Fahmi.

Beliau berpesan pada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Way Kanan selama kepengurusan berjalan dengan baik serta membawa manfaat bagi banyak masyarakat maka pondasi tersebut harus dipertahankan. Pengurus NU Wajib memiliki sifat dinamis dalam setiap periode kepengurusan.

“walaupun adanya pergantian periode kepengurusan saya berharap adanya perubahan yang lebih baik,seperti saat ini PCNU Way Kanan alhamdulillah telah memiliki kantor, mungkin kedepan bisa membangun klinik,sekolah, bisa memperbaiki ekonomi moga-moga PCNU Wya Kanan Bisa demikian.” Tutur beliau dengan canda senyum setelah melakukan istighosah ijazah kubro.

Sementara itu,Ketua Tanfidziyah PCNU Way Kanan KH.Nurhuda mengungkapkan ucapan terimakasih dan selamat datang Kepada KH. Fahmi Amrullah serta jajaran Masyayikh, pada kesempatan ini Gus Fahmi membimbing serta Memberikan Istighosah ijazah kubro sampai di rangkaian kegiatan sarasehan.harapannya semoga kedatangan poro Kyai dapat memberikan keberkahan bagi seluruh jam’iyah NU di Kabupaten Way Kanan,.(dewan)

Loading