You are currently viewing Bupati Raden Adipati Surya  Berikan Piagam Penghargaan Kepada 118 Kakam Habis Masa Jabatan

Bupati Raden Adipati Surya Berikan Piagam Penghargaan Kepada 118 Kakam Habis Masa Jabatan

  • Post author:
  • Post category:Way Kanan

WAY KANAN, Nenemonews (Lampung) – Bupati Way Kanan, Hi Raden Adi Pati Surya SH MM hari ini membagikan piagam penghargaan kepada 118 kepala kampung yang masa jabatan nya berakhir pada 14 Desember 2022 yang lalu.

Selain bupati ,turut hadir camat di Lima belas kecamatan ,Asisten dan para kepala kampung, yang akan menerima piagam penghargaan yang telah habis pada tanggal 14 Desember 2022, beberapa hari yang lalu .
Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Way Kanan, Senin (19/12/2022) itu juga di hadiri Kepala Dinas PMK, Ixuan Ahmadi S.Sos ,Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan, Hi Raden Adi Pati Surya menjelaskan selain sebagai ajang silaturami, acara digelar juga untuk menyampai kan ucapan terima kasih ke para kepala kampung yang masa jabatannya sudah habis.

“Saya sebagai bupati Way Kanan mengucap kan banyak trima kasih kepada bapak ibu sekalian. Dima semasa menjabat bapak ibu banyak membantu pemerintah yang saya pimpin. Baik berupa pembangunan maupun bidang politik,” ucap bupati.

Hal tersebut, lanjut bupati, di buktikan dengan terpilihnya dirinya menjadi bupati. Oleh karena itu, sekali lagi bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan meminta agar tidak melihat kertas yang ia tanda tangani.

“Karena kertas yang saya berikan hari tersebut adalah piagam dan itu merupakan bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan dari saya sebagai Bupati Way Kanan,” ujar Raden Adipati Surya.
Kepada para mantan kepala kampung yang ingin mencalon kan diri lagi, bupati berharap bisa berpolitik secara sehat, tidak menjatuh kan lawan dan tetap jaga ketertiban dan kemanan di kapung masing masing,” tandasnya.

“Kalau tidak ada kendala, Insya Allah pemilihan kepala kampung di Kabupaten Way Kanan akan di gelar secara serentak pada tanggal 10 Mei 2023 mendatang. Sekali lagi saya ucap kan trima kasih,” pungkas bupati.(dewan)

Loading