You are currently viewing Management Fair 2022, Hima Manajemen IIB Darmajaya Dorong UMKM Go Nasional

Management Fair 2022, Hima Manajemen IIB Darmajaya Dorong UMKM Go Nasional

BANDARLAMPUNG, Nenemonews – Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi Manajemen IIB Darmajaya menggelar Management Fair 2022 dengan beragam kegiatan. Adapun kegiatannya meliputi seminar kewirausahaan dan bazar UMKM.

Ketua Pelaksana Management Fair 2022, Rahajeng Yulia Utami mengatakan Management Fair 2022 merupakan kegiatan tahunan dari Hima Manajemen. “Beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Seminar Kewirausahaan, Bazar UMKM, dan Ranking 1,” ungkapnya.

Yulia –biasa dia disapa – menerangkan Seminar Kewirausahaan diikuti mahasiswa IIB Darmajaya. “Untuk Bazar UMKM pelaksanaan berlangsung hingga Kamis (26/9). Semoga dapat membantu UMKM dalam meningkatkan pendapatannya dan mahasiswa juga dapat melihat kreasi makanan olahan dari UMKM,” ujarnya.

Sementara, Ketua Program Studi Manajemen IIB Darmajaya, Susanti, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Management Fair 2022. “Kegiatan rutin ini biasa dijalankan Hima Manajemen,” ungkapnya.

Ia melanjutkan kegiatan bazar UMKM juga Hima Manajemen berhasil menggaet 22 tenant dengan 21 sponsor. “Dengan kegiatan ini juga diharapkan UMKM di Lampung dapat Go Nasional,” ujarnya.

Masih kata dia, UMKM merupakan salah penggerak perekonomian masyarakat Indonesia. “Kita bangun ekonomi dari Darmajaya dengan UMKM yang ada di Lampung. Semoga acaranya berjalan dengan lancar,” tutupnya. (**)

 329 total views,  4 views today