You are currently viewing Sambil Ngetril, Kodim Ngawi Baksos Dalam Rangka HUT Korem 081/Dsj

Sambil Ngetril, Kodim Ngawi Baksos Dalam Rangka HUT Korem 081/Dsj

Ngawi, Nenemonews – Dalam rangka memperingati HUT Korem 081/Dsj, Kodim 0805/mengadakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat Dusun Tenteng di, Desa Gembol, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Kamis (24/11/2022).

Dalam Kegiatan baksos ini Dandim beserta perwira staf nya juga menyisir lokasi daerah perbatasan di wilayah kecamatan Karanganyar yang perbatasan langsung dengan kabupaten Blora Jawa tengah dengan ngetril bareng bersama komunitas motor trail di kabupaten Ngawi.

Disela kegiatan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I menyampaikan bahwa di moment HUT Korem 081/Dsj, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Prajurit Kodim Ngawi kepada Bangsa dan Negara. “TNI akan siap selalu membantu dan melayani masyarakat supaya masyarakat bisa terhindar dari kesulitan kehidupan dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Kedepan semoga kegiatan seperti ini bisa sering di laksanakan dan lebih baik lagi”,ujarnya.

Sementara terkait bantuan sembako yang di berikan kepada warga dusun Tenteng, yang letaknya diperbatasan wilayah Jawa tengah, Ia menyampaikan bahwa perlu perhatian dan kepedulian sesama khususnya para Babinsa setempat harus selalu aktif dan membantu setiap ada kesulitan warga. “Mereka perlu kita berikan perhatian”, jelasnya.

Sementara itu, Lurah Desa Gembol menyampaikan ucapan Terima kasih atas perhatian dari pihak Kodim kepada masyarakat. ” Semoga ini bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang mendapat bantuan, tak lupa kami ucapkan Dirgahayu HUT Korem/081Dsj semoga semakin jaya”, ucapnya.

Hal senada di ungkap, Supiyem, salah satu warga yang mendapatkan bantuan turut menyampaikan Terima kasih kepada Kodim Ngawi dan perhutani atas perhatian yang di berikan. “Terima kasih kepada Dandim dan jajarannya atas perhatian yang di berikan,”tutupnya.(Pudi)

 504 total views,  4 views today