You are currently viewing Pererat Sinergitas, Anggota Koramil dan Polsek Besuki Olahraga Bersama

Pererat Sinergitas, Anggota Koramil dan Polsek Besuki Olahraga Bersama

Tulungagung – Batituud Koramil Tipe B 0807/12 Besuki Peltu Beni bersama anggota Koramil Besuki melaksanakan olahraga bersama dengan anggota Polsek Besuki dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri di Mapolsek Besuki Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (11/05/2024).

Kehadiran anggota TNI dari Koramil Besuki tersebut menunjukkan komitmen yang kuat dalam mempererat hubungan antara TNI dan Polri. Dalam suasana kebersamaan yang penuh semangat, mereka berolahraga bersama dengan tujuan mempererat kerja sama serta meningkatkan kepercayaan dan koordinasi antara kedua institusi tersebut.

Peltu Beni menyatakan, “Kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Sinergitas yang baik antara kedua institusi ini sangat penting bagi keamanan dan keselamatan masyarakat.”

Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat ikatan kebersamaan antara TNI dan Polri serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam membangun harmoni dan kerjasama di lingkungan sekitar.

Dengan semangat persatuan dan kolaborasi yang tinggi, diharapkan sinergitas antara TNI-Polri terus terjaga dan semakin diperkuat demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulungagung.