You are currently viewing Pangdam Kasuari: Penyembelihan Dan Penyerahan Daging Menjadi Berkah Bagi Semua

Pangdam Kasuari: Penyembelihan Dan Penyerahan Daging Menjadi Berkah Bagi Semua

Manokwari, Nenemonews – Mudah-mudahan dengan penyembelihan sekaligus penyerahan daging ini menjadi berkah bagi kita semua dan prajurit bersama dengan keluarganya dan silahkan di bagi dengan baik, jangan dilihat dari jumlah keseluruhan jumlah daging yang diberikan namun yang terpenting adalah rasa syukur kita kepada Allah Subhana Wata’ala.

Hal ini dikatakan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., dalam sambutannya dalam acara pemotongan dan penyerahan daging sapi kepada para prajurit Kodam XVIII/Kasuari yang dilaksanakan di depan Masjid Itiqlal Kodam, Manokwari, Papua Barat, pada Minggu (7/4/2024).

Acara ini merupakan bagian dari program pembinaan dan kesejahteraan prajurit yang dilaksanakan Pangdam XVIII/Kasuari.

“Kesejahteraan prajurit merupakan prioritas, dan acara ini sebagai bentuk nyata dari perhatian Kodam XVIII/Kasuari terhadap kesejahteraan anggota beserta keluarganya,” ujarnya.

Dalam suasana penuh kebersamaan, Pangdam secara simbolis melakukan pemotongan daging sapi yang kemudian diserahkan kepada para prajurit Kodam.

Acara potong dan penyerahan daging sapi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para prajurit Kodam XVIII/Kasuari dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan penuh semangat dan dedikasi.

“Semoga kesejahteraan dan kebersamaan di antara anggota Kodam XVIII/Kasuari selalu terjaga dan menjadi contoh bagi seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Ikut dalam kegiatan ini, para pejabat Kodam XVIII/Kasuari, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kodam XVIII/Kasuari.

(Pendam XVIII/Ksr)

Loading