You are currently viewing Dandim Madiun Terima Laporan Korp Kenaikan Pangkat 28 Bintara dan Tamtama

Dandim Madiun Terima Laporan Korp Kenaikan Pangkat 28 Bintara dan Tamtama

Madiun, Nenemonews – Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi menerima laporan korp kenaikan pangkat 28 Bintara dan Tamtama bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No 25 Madiun, Senin (1/4/2024).

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0803/Madiun beserta keluarga. Kenaikan pangkat periode 1 April 2024 ini terdiri dari 28 Bintara dan Tamtama, yang meliputi 23 Bintara dan 5 Tamtama.

Dalam amanatnya, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah naik pangkat. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi dan kinerja para prajurit dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah, tetapi merupakan hasil kerja keras dan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada para prajurit yang naik pangkat agar lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Jadilah prajurit yang selalu berpegang teguh pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit,” pesan Dandim.

Upacara kenaikan pangkat ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat oleh Dandim 0803/Madiun beserta seluruh undangan.(Andik)

Loading