You are currently viewing Babinsa Sukosari Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Mei 2024

Babinsa Sukosari Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Mei 2024

Madiun, Nenemonews – Babinsa Desa Sukosari Koramil 0803/14 Dagangan, Pelda Supriyadi, menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Mei Tahun 2024. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, pada hari Selasa, 7 Mei 2024.

Penyaluran BLT Dana Desa ini menyasar 32 orang warga Desa Sukosari yang memenuhi syarat sebagai penerima. Setiap penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000

Pelda Supriyadi, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa BLT Dana Desa ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. “Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para penerima agar bantuan tersebut digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. “Jangan digunakan untuk membeli hal-hal yang tidak penting,” imbuhnya.

Sekretaris Desa Sukosari, Sumawan, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan BLT Dana Desa ini. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami yang terdampak pandemi,” ungkapnya.

Acara penyaluran BLT Dana Desa ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Para penerima bantuan tampak senang dan bersyukur atas bantuan yang mereka terima.(Andik)

Loading