You are currently viewing Semangat Kemeriahan: Babinsa Slawe dan Pilar Desa Semarakkan Ulang Tahun WAST yang Ke-8

Semangat Kemeriahan: Babinsa Slawe dan Pilar Desa Semarakkan Ulang Tahun WAST yang Ke-8

Trenggalek, Nenemonews – Hari Minggu (28/1/2024), lapangan Desa Slawe menjadi saksi dari sebuah peristiwa meriah yang tak terlupakan. Watulimo Satu Tekad (WAST) merayakan ulang tahunnya yang ke-8, dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Babinsa Slawe, Serka Imam Asmungi, dan Pilar Desa. Mereka tidak hanya turut serta dalam giat jalan sehat yang penuh semangat, tetapi juga membawa nuansa kehangatan dan dukungan yang kuat untuk merayakan momentum spesial ini.

Gelaran ini lebih dari sekadar acara hiburan, melainkan panggung bagi kita semua untuk merajut kebersamaan dan membangun kemitraan yang erat antara aparat militer, masyarakat, dan unsur pemerintahan desa. Forkopimcam Watulimo, dengan penuh semangat, memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kesuksesan acara ini, menunjukkan sinergi positif di antara semua pihak yang terlibat.

Babinsa Slawe, Serka Imam Asmungi, dengan tegas menyatakan tujuan kehadirannya bersama Pilar Desa untuk memeriahkan dan mendukung kegiatan ulang tahun WAST yang ke-8. Dalam penjelasannya, Serka Imam Asmungi dengan penuh antusias menyoroti visi WAST, yang bertekad untuk menciptakan generasi muda yang tidak hanya peduli, tangguh, terampil, dan berakhlak, tetapi juga berkualitas.

“Visi WAST sangat luhur, yaitu menciptakan generasi muda yang unggul dan berkarakter. Bersama Pilar Desa, kami hadir di sini untuk mendukung cita-cita mulia tersebut,” ungkap Serka Imam Asmungi.

Dengan lebih rinci, Serka Imam Asmungi menjelaskan bahwa melalui kegiatan seperti jalan sehat, masyarakat dapat secara aktif menjaga kesehatan fisik dan mental mereka. Selain itu, acara ini menjadi panggung untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan memupuk semangat kebersamaan di tengah masyarakat Desa Slawe.

Pilar Desa memberikan respons positif terhadap kegiatan ini, menyatakan bahwa kehadiran mereka adalah bukti dukungan dan komitmen mereka dalam mewujudkan visi dan misi WAST. Dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, kita berharap Desa Slawe dapat terus berkembang dan melahirkan generasi muda yang memiliki daya saing tinggi.

Perayaan anniversary WAST ke-8 di lapangan Desa Slawe bukan hanya sekadar keceriaan dalam jalan sehat, melainkan juga penuh dengan pertunjukan seni dan budaya dari masyarakat setempat. Semua elemen ini tidak hanya menciptakan suasana hangat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial di antara warga Desa Slawe dan sekitarnya.

Inilah momen berkesan yang tidak terlupakan, di mana kehadiran Babinsa Serka Imam Asmungi dan Pilar Desa memberikan warna dan dukungan tak terhingga bagi upaya bersama membangun generasi muda yang unggul dan berdaya saing di masa depan.(Feri)

Loading