You are currently viewing Anniversary Runners Pacitan yang ke-7, Dandim 0801/Pacitan Ikuti Event Lari Bersama

Anniversary Runners Pacitan yang ke-7, Dandim 0801/Pacitan Ikuti Event Lari Bersama

Pacitan, Nenemonews – Pagi ini, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0801/Pacitan dr. Khairunisa spa.M.Biomed, mengikuti olah raga lari dalam rangka memperingati Anniversary Runners Pacitan yang ke-7, Minggu (28/01/2024).

Kegiatan lari pagi tersebut selain dimeriahkan personil TNI dan Polri, juga diikuti komunitas Runners baik lokal Pacitan maupun dari berbagai daerah diantaranya, Kota Solo, Jogja, Tulungagung, Surabaya dan Trenggalek.

Sesaat sebelum melaksanakan lari, para peserta terlebih dahulu melakukan pemanasan guna menghindari kram otot ataupun hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat kegiatan berlangsung.

Kegiatan lari kali ini menempuh jarak sekitar kurang lebih 7 km, dengan mengambil titik star dan finish di halaman Cafe Kopo Kopi. Sedangkan rute yang dilalui diantaranya, Jl. Pantai Teleng ria – Jl. Marsda Wahyudi – Jl. Wr Supratman – Pantai Teleng Ria – Pantai Pancer Door – Jl. KH Ahmad Dahlan – Jl. Nasional Lintas Selatan.

Pada kesempatan itu, Dandim 0801/Pacitan menyambut baik kegiatan olah raga lari dalam rangka memperingati Anniversary Runners ke 7. Disamping sangat bermanfaat bagi kesehatan, kegiatan itu diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan berbagai pihak.

“Perhatikan faktor keselamatan setiap individu masing-masing, selain itu jangan sampai mengganggu pengguna jalan lain. Kami berharap melalui kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan semangat kepada generasi muda untuk rajin berolah raga demi menjaga hidup sehat”, ungkapnya kepada awak media sesaat sebelum star.

Antusias dan semangat para peserta dalam mengikuti event ini sangat luar biasa. Kegiatan ini juga menyuguhkan sesuatu yang menarik, dimana sejumlah doorprize telah di sediakan oleh pihak panitia penyelenggara untuk para pemenang undian.(pr)

Loading