You are currently viewing Pejabat Polres Grobogan Bertukar Posisi

Pejabat Polres Grobogan Bertukar Posisi

Grobogan, Nenemonews.com (Jawa Tengah) — Kompol Ngadiyo yang sebelumnya menjabat di Bagian SDM Polres Grobogan mendapat amanah baru sebagai Kabag Ren Polres Grobogan.

Serah terima jabatan antara Kompol Sudarsono, Kompol Ngadiyo berlangsung di Mapolres Grobogan, Selasa 5 September 2023.

Kompol Sudarsono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Grobogan menyerahkan jabatannya kepada Kompol Ngadiyo.

Selanjutnya, Kompol Sudarsono akan menjabat sebagai Pabin Jagawana Perhutani KPH Gundih.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menjelaskan, jabatan Kabag Ren merupakan jabatan yang strategis karena memiliki peran yang vital.

“Tantangan pekerjaan dan tugas yang saudara akan hadapi cukup kompleks, namun saya yakin dan percaya dengan kemampuan Saudara Kompol Ngadiyo dalam memimpin dan berkinerja yang baik,” kata AKBP Dedy Anung Kurniawan, Selasa (5/9).

Pihaknya meminta Kompol Ngadiyo segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, jaga keharmonisan institusi, jaga komitmen dan integritas serta melaksanakan kewjiban dan tanggung jawabnya.

“Semoga dalam mengemban tugas baru sebagai Pabin Jagawana Perhutani KPH Gundih Kompol Sudarsono dapat meningkatkan kerja sama antara Polres Grobogan dengan Perhutani, baik dalam menekan illegal logging maupun kerja sama sosial,” pintanya.

Selain sertijab Kabag Ren, dalam upacara tersebut juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian TMT I September kepada AKP Sakijo, Wakapolsek Wirosari.

Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdoan yang disematkan kepada AKP Sakijo.

“Perlu dipahami bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi seorang anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai suatu anugerahnnya yang patut disyukuri,” pungkasnya.

Laporan : Heru Budianto

Loading