You are currently viewing Semarak HUT RI ke-78 Kodim 0802/Ponorogo, Anak Anak Turut Berpartisipasi

Semarak HUT RI ke-78 Kodim 0802/Ponorogo, Anak Anak Turut Berpartisipasi

Ponorogo, Nenemonews – Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 oleh Kodim 0802/Ponorogo terus berlanjut. Hari ini kembali digelar berbagai macam perlombaan yang khusus diperuntukkan bagi kalangan anak – anak Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo dan masyarakat sekitar Makodim 0802/Ponorogo, Minggu (13/08/2023)

Adapun macam lomba yang dibagi menjadi tiga kelompok (kelompok TK, SD dan SMP) tersebut yaitu : lomba balap kelereng, makan kerupuk dengan tangan diikat serta lomba balap karung.

Jalannya lomba diwarnai gemuruh sorak sorai, tepuk tangan serta teriakan oleh para penonton guna memotivasi para peserta lomba yang terdiri dari anak anak tersebut. Belum lagi pemandu acara dari anggota Kodim 0802/Ponorogo yang sangat pandai membangkitkan suasana riang gembira sehingga acara tersebut benar – benar sangat menghibur.

Atas suksesnya acara, apresiasi dan terima kasih disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dan Ketua Persit Katika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah yang dari awal hadir dan mensuport acara lomba. “ Kami sangat bangga bisa berkumpul bersama dalam acara semarak HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini, “ kata Beliau berdua.

“ Ini merupakan salah satu momen yang juga bisa dijadikan sebagai wahana rekreasi serta wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam lingkup Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo dan juga masyarakat sekitar Makodim 0802/Ponorogo“ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.(MdC0802)

Loading