You are currently viewing Dandim 0802/Ponorogo Ikut Berangkatkan Lomba Gerak Jalan Jenjang SMP Se-Kabupaten Ponorogo

Dandim 0802/Ponorogo Ikut Berangkatkan Lomba Gerak Jalan Jenjang SMP Se-Kabupaten Ponorogo

Ponorogo, Nenemonews – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini turut memberangkatkan lomba Gerak Jalan Jenjang SMP Se-Kabupaten Ponorogo Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Disbudparpora Kabupaten Ponorogo, Kamis (10/08/2023).

Lomba Gerak Jalan jenjang SMP se-Kabupaten Ponorogo yang diikuti oleh 20 peserta lomba tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 dengan mengambil start dan finish di Depan GOR Singodimedjo Jln. Pramuka, Kota Ponorogo.

Sebelum acara pemberangakatan dimulai, terlebih dahulu sambutan oleh ketua panitia acara lomba yaitu Kadisbudparpora Kabupaten Ponorogo, Yuda Slamet Sarwo Edi dan Bupati Ponorogo, H Sugiri Sancoko, S.E,.M.M.

Usai sambutan dilanjutkan pemberangkatan oleh Bupati Ponorogo, Ketua DPRD Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo, Perwakilan Polres Ponorogo dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kadisbudparpora Kabupaten Ponorogo.

Terkait lomba tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada para peserta lomba. “ Sebagaimana disampaikan Bupati dalam sambutan tadi bahwa keikutsertaan adik – adik dalam lomba gerak jalan ini adalah salah satu wujud partisipasi dalam memeriahkan dan merayakan Kemerdekaan RI guna menanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme sejak dini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Gerak jalan juga bisa mendorong semangat khusunya para pelajar untuk terus meningkatkan minat terhadap kebutuhan olah raga guna terwujudnya pelajar yang sehat dan cerdas, “ terang Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.(MdC0802)

Loading