You are currently viewing Bupati Lamtim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja

Bupati Lamtim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja

Lampung Timur, Nenemonews –
Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Greja Katholik stasi Santo Antonius Greja Katholik Santo Antonius di Desa Rantau Fajar Kecamatan Raman Utara, Selasa (13/6/2023)

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Anggota DPRD Lampung Timur, Made Subrata, Romo Pastur Aderianus Satu Manggung, Forkopincam Raman Utara, Kepala Desa Rantau Fajar, Dul Rahman serta Seluruh Jemaah Gereja.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat atas pembangunan Gereja Khatolik serta berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah motivasi dalam beribadah.

“Selaku Bupati Lampung Timur maupun secara pribadi saya ucapkan selamat atas pembangunan Gereja Khatolik Santo Antonius Rantau Fajar Kecamatan Raman Utara ini, melalui momentum ini saya berharap mampu membangkitkan motivasi untuk semakin meningkatkan ketaatan dalam beribadah, untuk itu kiranya para jemaat dapat memajukan gereja serta menerapkan nilai-nilai ketaatan dan norma budi luhur dalam kehidupan sehari hari”.

“Selain itu semoga dengan pertemuan ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi bagi kita semua dalam merealisasikan program-program pembangunan demi terwujudnya masyarakat Lampung Timur yang lebih sejahtera maju dan berakhlak mulia”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan “Untuk diketahui bersama bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur senantiasa berupaya menjalin silaturahmi baik dengan jajaran pemerintahan maupun para alim ulama/pemuka agama serta seluruh elemen masyarakat sebagai langkah untuk membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah, tokoh agama dan masyarakat bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar kiranya seluruh umat beragama di Bumei Tuwah Bepadan ini dapat membangun sinergitas dan kolaborasi yang bermuara pada kesejahteraan”.

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula peletakan batu pertama oleh Bupati Lampung Timur dalam Pembangunan Greja Katholik stasi Santo Antonius Greja Katholik Santo Antonius di Desa Rantau Fajar.

Loading