You are currently viewing Peserta Mancing Membludak, Edi Anwar : Alhamdulillah

Peserta Mancing Membludak, Edi Anwar : Alhamdulillah

Tubaba, Nenemonews (Lampung) – Mancing gratis politisi Demokrat Edi Anwar, S.HI, M.H bersama masyarakat berlanjut sesion ke dua Memperebutkan Door Prize Seekor Kambing, warga padati pemancingan Pandu ditiyuh Murni Jaya,Senin (12/06/23) pukul 20.00 malam.

Hal tersebut nampak dari kejauhan, bahwa pemancingan tersebut dipadati oleh masyarakat yang antusias memperebutkan hadiah utama.

Wahyuni pemilik pemilik pemancingan membenarkan hal tersebut, menurut nya, dihari biasa tidak sampai sepenuh hati ini. “Biasanya cuma paling banyak 20 an orang pemancing, tapi hari ini luar biasa sangat penuh dan dipadati para pemancing yang mungkin diperkirakan hampir menyentuh 150 orang,”ucapnya.


Lanjutnya, dirinya juga menjelaskan mekanisme peraturan yang telah ditetapkan oleh para panitia.

“Malam ini 30 kg ikan kita siapkan, namun melihat antusias warga yang diluar dugaan maka bapak Edi Anwar menambahkan 10 kg ekor lagi yang disertai dengan ikan berpita agar membedakan perolehan door prize serta peraturan pemancingan yang hanya boleh menggunakan umpan yang sama yaitu cacing tanah,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Edi Anwar, S.HI, M.H mengatakan rasa bahagianya menyaksikan antusias warga yang mengikuti mancing bersama.

” Alhamdulillah, Luar biasa animo masyarakat, tadi siang cukup ramai, tapi malam ini lebih ramai lagi, melihat antusiasme masyarakat kita siaram lagi (ditambah ikan) ” kata Edi.

Melihat jumlah ikan di tambah, peserta seketika peserta bersorak riuh, terlebih hadiah utama berhasil di raih seorang peserta mancing.

Rilis JMSI Tubaba

Loading