You are currently viewing Tongkat Komando Dandim 0805/Ngawi Resmi di Serah Terimakan

Tongkat Komando Dandim 0805/Ngawi Resmi di Serah Terimakan

Ngawi, Nenemonews – Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, telah di laksanakan serah terima jabatan Dandim 0805/Ngawi Dari pejabat lama Letkol Inf Adi Wirawan kepada pejabat baru Letkol Arm Didik Kurniawan, Jum’at (09/06/2023).

Serah terima jabatan Dandim ini di pimpin langsung oleh Komandan Korem 081/Dsj Kolonel Inf H.Sugiyono Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa kegiatan serah terima jabatan Dandim ini merupakan hal yang biasa khususnya di lingkungan TNI AD.

Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Adi Wirawan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Dandim 0805/Ngawi.

Kepada Letkol Arm Didik Kurniawan, Danrem juga mengucapkan selamat atas jabatannya yang baru sebagai Dandim 0805/Ngawi, semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Menghakiri sambutannya Danrem mengingatkan kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan
agar segera melakukan adaptasi dan orientasi di wilayah agar tercapainya keberhasilan tugas sebagai Komandan Kodim, tuturnya.(Pudi)

Loading