You are currently viewing Babinsa Pangongangan Laksanakan Komsos dengan Perangkat Kelurahan

Babinsa Pangongangan Laksanakan Komsos dengan Perangkat Kelurahan

Madiun, Nenemonews – Sebagai upaya mempererat silaturahmi dan hubungan kerja yang baik, Babinsa Kelurahan Pangongangan Serda Yuliawan melaksanakan komsos dengan perangkat kelurahan bertempat di Kantor Kelurahan Pangongangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (09/06/2023).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparatur Kelurahan binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Serda Yuliawan mengungkapkan, bahwa kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang harmonis perangkat desa yang ada diwilayah binaan.

“Melalui kegiatan komsos kami sebagai Babinsa akan selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan perangkat desa serta warga binaan guna menciptakan suasana yang nyaman, sehingga memperlancar tugas sebagai Babinsa di wilayah,” ujarnya.

Diakui, dengan komsos, juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang cepat diselesaikan.(Andik)

Loading