You are currently viewing Droping Material, Dukun Program Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan  Berjalan Lancar

Droping Material, Dukun Program Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan Berjalan Lancar

Pacitan, Nenemonews – Beberapa pengerjaan sasaran fisik pada program Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan, yang berlokasi di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, hingga saat ini masih terus dilakukan untuk memaksimalkan hasil yang di capai, Kamis (08/06/2023).

Upaya droping material, baik itu batu koral, pasir maupun semen dilakukan di sejumlah titik sasaran, tujuannya untuk mengantisipasi penyediaan bahan material agar tidak mengalami keterlambatan, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar.

Selain itu, droping material dilakukan langsung ke titik sasaran, untuk mempermudahkan para pekerja nantinya, sehingga waktu yang dibutuhkan dalam pembangunan beberapa sasaran fisik lebih efisien dan juga menghemat tenaga.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Murhadi mengatakan bahwa upaya pengedropan akan terus dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak kehabisan bahan meterial, sehingga pengerjaannya berjalan lancar.

“Untuk mendatangkan bahan material, memang terkadang kami menemui kendala terutama disaat kondisi hujan.Namun beruntung untuk beberapa hari ini cuaca tampak cerah, sehingga untuk upaya pengedropan berjalan lancar”, ujar Pasi Ter kepada awak media.

Kemudian, kami juga berharap selama pelaksanaan Pra TMMD nantinya cuaca mendukung, sehingga pengerjaan sasaran fisik tidak mengalami keterlambatan, berjalan sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.

“Semoga upaya yang kita lakukan selama ini pada program Pra TMMD bisa berjalan aman dan lancar tidak ada kendala yang berarti.Dan infrastruktur yang kita bangun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya warga Desa Ketroharjo”, ungkapnya.(pr)

Loading