You are currently viewing Dandim Madiun, Kami Siap Bersinergi Amankan Perayaan Idul Fitri 1444 H

Dandim Madiun, Kami Siap Bersinergi Amankan Perayaan Idul Fitri 1444 H

Madiun, Nenemonews – Dalam rangka menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, serta untuk mengantisipasi lonjakan pemudik yang memasuki wilayah Madiun, Kodim 0803/Madiun beserta jajarannya siap mendukung penuh kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2023, pada hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, usai mengikuti kegiatan apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023, bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun, Senin (17/4/2023).

“Jajaran Kodim Madiun siap mendukung penuh kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2023. Anggota akan ditempatkan di pos pelayanan maupun di pos pengamanan yang sudah disiapkan,” ucap Dandim.

Dandim menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Instansi dan stakeholder lainnya, demi menyukseskan kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2023 tersebut.

“Kami akan bersinergi dengan semua pihak, sehingga nantinya masyarakat merasa aman dan kenyamanan dalam perayaan hari raya Idul Fitri,” imbuhnya.

Untuk keamanan dan kenyamanan selama lebaran, Operasi Ketupat Semeru 2023 di wilayah Madiun sendiri dilaksanakan hingga pasca mudik lebaran.(Andik)

Loading