You are currently viewing Komisi III DPRD Tubaba Tanggapi Keluhan Masyarakat Penumangan Baru

Komisi III DPRD Tubaba Tanggapi Keluhan Masyarakat Penumangan Baru

Tubaba, Nenemonews (Lampung) – Dihadiri langsung oleh ketua komisi lll Paisol bersama Raden Anwar Anggota komisi lll, kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (RESES) berlangsung di kediaman bapak Yesi Rk3, Penumangan Baru, Sabtu (11/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Paisol ketua komisi lll dan Raden Anwar menanggapi keluhan serta aspirasi masyarakat, yang diwakilkan oleh Isman Rinata.

Terhadap komisi lll ini, Isman Rinata meminta agar jalan yang ke arah Penumangan Lama itu segera diperbaiki karena sudah rusak parah, mengingat jalan tersebut juga merupakan akses utama keluar masuk tiyuh Penumangan Lama.

Tak hanya itu, Isman Rinata juga meminta kepada Anggota DPRD agar dapat mengecek kembali terkait bantuan pemerintah baik PKH atau BLT. Karena yang mendapatkan bantuan tersebut banyak yang tidak sesuai dengan keadaannya, banyak orang kaya. Dirinya meminta agar bantuan pemerintah baik PKH ataupun BLT supaya dapat dievaluasi lagi.

Menanggapi hal tersebut, Paisol menyampaikan dirinya bersama anggota komisi lll ini akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, dan semoga semuanya bisa terealisasikan di tahun ini.

“Insyaallah tahun ini semua akat terealisasikan, kami akan memperjuangkan apa yang di inginkan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Paisol ketua komisi lll, Raden Anwar anggota komisi lll, tokoh masyarakat Salmani , Masyarakat Penumangan Baru serta Masyarakat Penumangan Lama.(*)

Loading