You are currently viewing UPTD SDN 0I Bandar Sakti Bangun Mushola

UPTD SDN 0I Bandar Sakti Bangun Mushola

Lampura, Nenemonews (Lampung) – Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) Sekolah Dasar Negri (SDN) I Bandar Sakti kecamatan Abung Surakarta ,Lampung Utara bersama ketua komite dan beberapa wali murid melakukan peletakan batu petama pembangunan mushola di lingkungan sekolah setampat ,jum’at 03/03/2023.

Emilia,S.Pd.SD selaku ,Kepala Sekolah saat peletakan batu pertama mengatakan bahwa pembangunan mushola ini di laksanakan secara swadaya melalui donasi seluruh wali murid dan pihak sekolah serta masyarakat desa setempat.

Lanjutnya,dengan adanya pembangunan mushola tersebut pelaksanaan ibadah khususnya yang beragama Islam di liingkungan sekolah dapat lebih di tingkatkan,nantinya jika bangunan mushola itu telah selaai masyarakat sekitar boleh memanfaatkanya untuk sarana ibadah,tambahnya.

Hal senada juga disampai oleh ketua komite Wilik Murdiono mengatakan selain mengucapkan terimakasih beliau juga sangat mengapresiasi gagasan pembangunan mushola serta akan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut sampai selesai pungkasnya(rd)

Loading