You are currently viewing Persiapan Terus Berjalan, Rara Lida Ramaikan Lampung Fair 2022

Persiapan Terus Berjalan, Rara Lida Ramaikan Lampung Fair 2022

Bandarlampung, Nenemonews – Persiapan Lampung Fair 2022 terus berjalan, dan pendaftaran peserta juga sudah mulai ramai. Juara 1 Liga Dangdut Indonesia (Lida) Tiyara Ramadhani yang akrab disapa┬áRara Lida diinformasikan akan memeriahkan Lampung Fair tahun 2022. Rara Lida akan menjadi salah satu artis pembuka Lampung Fair pada 29 Oktober 2022.

Juru Bicara Apindo Untuk Lampung Fair, Mico Periyandho, mengatakan, persiapan Lampung Fair 2022 terus berjalan. Mulai dari persiapan teknis lapangan, administrasi, hingga pengisi acara.”Persiapan terus berjalan dan sesuai time scedule. Mudah-mudahan tidak ada hambatan. Mohon doa dan dukungan masyarakat Lampung,” ujarnya, Selasa (12/10).

Menurutnya, pendaftaran peserta Lampung Fair 2022 juga sudah mulai banyak, mulai instansi pemerintah hingga swasta.”Pendafatran peserta Lampung Fair bisa dilakukan di Sekretariat Lampung Fair di PKOR Wayhalim, atau menghungi bagian pendaftaran 082182216933. Sudah banyak yang daftar, instansi pemerintah maupun swasta,” ungkapnya.

Stage Manager Lampung Fair 2022, Angga, menambahkan, untuk pengisi acara dari artis nasional sebagain besar sudah clear, termasuk Rara Lida yang rencananya akan menjadi salah satu artis pembuka.”Mudah-mudahan untuk pengisi acara tidak ada masalah. Dalam waktu dekat akan kita umumkan secara keseluruhan artis pengisi acara selama Lampung Fair,” ungkapnya.

Selama pelaksanaan Lampung Fair, lanjutnya, setiap hari akan ada artis nasional yang tampil, dengan harapan Lampung Fair benar-benar memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat.”Kita pastikan selesai menjadi ajang promosi guna meningkatan geliat ekonomi, Lampung Fair juga akan menyuguhkan hiburan yang menarik bagi masyarakat Lampung,” pungkasnya.(yla)