You are currently viewing IIB Darmajaya Gelar Ories Kelas Karyawan dan Apresiasi Desa

IIB Darmajaya Gelar Ories Kelas Karyawan dan Apresiasi Desa

BANDAR LAMPUNG, Nenemonews – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar Orientasi Studi (Ories) mahasiswa baru kelas karyawan dan apresiasi desa di Aula Rektorat Lantai 3 Gedung Alfian Husin pada Sabtu, (24/9/22).

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc., diwakili Wakil Rektor III IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan terdapat 150 mahasiswa yang mengikuti Ories 2022 kelas karyawan dan apresiasi desa. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi diri kita, keluarga dan lingkungan sekitar. 150 mahasiswa baru kelas karyawan dan apresiasi desa,” ungkapnya.

Muprihan mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru tahun 2022 kelas karyawan dan apresiasi desa. “Mudah-mudahan kehadiran mahasiswa baru tahun 2022 ini juga dapat menjadi kebanggaan kampus tercinta ini,” tuturnya.

Tak lupa, Warek III juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa baru yang telah memilih kampus IIB Darmajaya sebagai tempat menimba ilmu. “Ini juga akan menjadi pelayanan kami untuk memberikan ilmu kepada mahasiswa baru,” imbuhnya.

Muprihan berpesan kepada mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan dengan baik. “Ada tiga hal yang disampaikan dalam pelaksanaan Ories ini yakni sistem keuangan, sistem pembelajaran, dan sistem akademik. Mahasiswa juga akan mendapatkan pembimbing akademik yang dapat membantu dalam perkuliahan. Terutama mengenai pengambilan mata kuliah ataupun bimbingan konseling lainnya,” tutupnya.

Dalam Ories Kelas Karyawan dan Apresiasi Desa, materi sistem keuangan disampaikan Kepala Biro Keuangan M. Sadat Pulungan, S.E., M.M., M.S.Ak. Kemudian, sistem akademik disampaikan Kepala Biro Administrasi, Akademik, dan Kemahasiswaan (BAAK) Neni Purwati, S.Kom., M.T.I., dan sistem pembelajaran disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., serta Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Aswin, S.E., M.M.

Peserta Ories 2022 Kelas Karyawan dan Apresiasi Desa juga mendapatkan pengenalan portal student dan learning management system oleh Kepala ICT M. Galih Ramaputra, S.Kom., M.T.I. Sebelumnya, 20 – 22 September 2022 Kampus The Best di Indonesia IIB Darmajaya juga telah menyelenggarakan Ories 2022 kepada mahasiswa reguler. Adapun total peserta ories reguler, kelas karyawan dan apresiasi desa berjumlah 1029 mahasiswa. (**)

 637 total views,  2 views today