You are currently viewing Kasdim 0803/Madiun Hadiri Sosialisasi Pilkada Kabupaten Madiun 2024

Kasdim 0803/Madiun Hadiri Sosialisasi Pilkada Kabupaten Madiun 2024

Madiun, Nenemonews (Jatim) – Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf Tommy Fedy Anugerahan turut hadir dalam acara sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Madiun tahun 2024. Acara ini diadakan di Pendopo Ronggo Jumeno dan dihadiri oleh Forkopimda, serta audience yang terdiri dari Forkopimcam, tiga pilar desa, dan tokoh masyarakat. (2/7/2024)

Dalam sambutannya, Mayor Inf Tommy Fedy Anugerahan menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga dan memastikan kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Madiun. Kasdim juga menyampaikan bahwa partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Sosialisasi ini juga menjadi wadah untuk membangun pemahaman yang lebih baik tentang proses pemilihan kepala daerah, termasuk tahapan-tahapan dan mekanisme yang harus diikuti. Forkopimda yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan dukungan penuh untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada Kabupaten Madiun tahun ini.

Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi tanya jawab yang memperkaya pengetahuan para peserta tentang tata cara pemilihan kepala daerah. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat Kabupaten Madiun semakin siap dan cerdas dalam menghadapi momentum penting dalam demokrasi lokal mereka. (*)

Loading