You are currently viewing Dandim 0806/Trenggalek Sambut Hangat Kunjungan Ketua KPU Trenggalek

Dandim 0806/Trenggalek Sambut Hangat Kunjungan Ketua KPU Trenggalek

Trenggalek, Nenemonews – Dalam langkah strategis yang penuh semangat menuju Pilkada 2024, Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., dengan hangat menyambut kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek yang baru, Istatiin Nafiah, S.Pd.I., Selasa (2/7/2024). Didampingi oleh Danunit Intel Kodim Letda Chb Suroso, pertemuan ini berlangsung dengan penuh keakraban di Makodim 0806/Trenggalek.

Dalam momen penuh kebersamaan ini, Letkol Yudo Aji Susanto mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kunjungan Istatiin Nafiah beserta rombongan. “Kami sangat menghargai kunjungan ini sebagai langkah nyata dalam membangun kerjasama dan sinergitas antar lembaga. Persiapan dan pelaksanaan Pilkada mendatang membutuhkan kolaborasi yang kuat, dan kunjungan ini menjadi bukti komitmen bersama untuk mencapai tujuan tersebut,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Ketua KPU Kabupaten Trenggalek, Istatiin Nafiah, menegaskan bahwa kunjungannya ini bukan hanya sekadar formalitas, melainkan sebuah langkah penting untuk menjaga dan mempererat hubungan baik antara KPU dan Kodim 0806/Trenggalek.

“Dengan kepemimpinan baru ini, kami bertekad untuk menjalin sinergitas yang lebih erat dengan Kodim 0806/Trenggalek. Dukungan dari Kodim sangat krusial dalam memastikan penyelenggaraan Pilkada yang sukses dan demokratis,” kata Istatiin Nafiah dengan penuh harapan.

Pertemuan ini bukan sekadar seremonial, tetapi juga merupakan upaya konkret untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara KPU Kabupaten Trenggalek dan Kodim 0806/Trenggalek. Melalui kerjasama yang baik, kedua lembaga ini bertekad memastikan penyelenggaraan Pilkada yang aman, tertib, dan lancar. Sinergi yang kuat antara KPU dan Kodim akan menjadi fondasi utama dalam menjaga kelancaran proses demokrasi di wilayah Trenggalek.(feri)

Loading