You are currently viewing ira Jaya Sakti SC Jayapura Berhasil Raih Emas dan Perak Pada Kejuaraan Renang Danlantamal X Cup Open Water Swimming 2024

ira Jaya Sakti SC Jayapura Berhasil Raih Emas dan Perak Pada Kejuaraan Renang Danlantamal X Cup Open Water Swimming 2024

  • Post author:
  • Post category:PAPUA

Papua, Nenemonews – Vira Jaya Sakti Swimming Club (SC) berhasil meraih medali Emas pada Kejuaraan Renang Piala Danlantamal X OWS 2024 di Jayapura. Dua atlet binaan klub ini berhasil meraih sejumlah medali, menunjukkan bakat luar biasa dan kerja keras mereka selama melaksanakan Latihan di kolam renang Ikhsan Andi Yonif 751/VJS Jayapura, (29/06/2024).

Ajang lomba yang berlangsung pada Sabtu (29/06/2024) ini menghadirkan persaingan yang ketat antar peserta renang dari berbagai daerah. Vira Jaya Sakti SC tampil bergengsi dengan penampilan luar biasa dalam perlombaan nomor Open Water Fins 1000M dengan kategori umur 13 tahun ke atas.

Ananda Azkia Aulia berhasil merebut medali Emas dan dan Ananda Dova juga berhasil meraih medali Perak dalam kategori tersebut. Para atlet Vira Jaya Sakti SC menunjukkan skill dan mental yang luar biasa karena berenang di laut bebas. Prestasi ini mencerminkan komitmen klub terhadap keunggulan dalam membina talenta generasi muda sejak dini.

Danyonif 751/Vjs Letkol Inf Erwan Harliantoro S.H., M.Han. berpesan bahwa prestasi yang diraih para atlet muda binaan Vira Jaya Sakti SC ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi klub dan keluarganya.

“Selain membanggakan, mereka juga menginspirasi anak anak usia dini lainnya untuk menekuni olahraga renang dengan penuh dedikasi dan semangat karena berenang adalah suatu cabang olahraga yang bergengsi dan mulai diminati oleh berbagai kalangan baik anak anak usia dini maupun dewasa”, terangnya.

Lanjutnya, Komandan juga mengharapkan untuk lebih giat lagi dalam berlatih untuk menyongsong kejuaran-juaran berikutnya. (Pen751)

Loading