You are currently viewing Danrem 172/PWY dan Bupati Lanny Jaya Kunjungi Koramil Makki

Danrem 172/PWY dan Bupati Lanny Jaya Kunjungi Koramil Makki

Tiom, Nenemonews (Papua) – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY, Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Pj. Bupati Lanny Jaya, Alpius Yigibalom, S.H, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Koramil 1713-02/Makki Kodim 1713/Lanny Jaya, Kab. Lanny Jaya, Prov. Papua Pegunungan, pada Rabu (19/6).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat koordinasi antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lanny Jaya menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kunjungannya, Danrem menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Koramil Makki atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjalankan tugas. Danrem menekankan pentingnya sinergi antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Kerja sama yang baik antara semua pihak adalah kunci utama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah ini. Saya sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Koramil Makki,” ujar Danrem.

Bupati Alpius Yigibalom yang turut mendampingi Danrem, menambahkan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya pemerintah daerah untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan aparat keamanan.

Bupati ingin memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan bekerja sama dengan baik. Pemilu yang damai dan tertib adalah harapan kita semua dan Pemda akan terus mendukung TNI dan Polri dalam menjaga keamanan.

Selama kunjungan, Danrem dan Bupati juga melihat dan mengecek kondisi Makoramil yang telah selesai direhab menggunakan anggaran swakelola dari Kasad. Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan bantuan dari Danrem 172/PWY dan Bupati Lanny Jaya kepada Koramil Makki sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan. Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para personel dalam menjalankan tugas mereka.(*)

Loading