You are currently viewing Babinsa Kedungbanteng Melaksanakan Program Pompanisasi bersama Kelompok Tani Kedungrejeki

Babinsa Kedungbanteng Melaksanakan Program Pompanisasi bersama Kelompok Tani Kedungrejeki

Madiun, Nenemonews – Serda Wanono, seorang Babinsa dari Desa Kedungbanteng Koramil 0803/10 Pilangkenceng, terlibat aktif dalam mendukung swasembada pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Pada hari Minggu, 2 Juni 2024, Serda Wanono melaksanakan Program Pompanisasi bersama Kelompok Tani Kedungrejeki yang diketuai oleh Heri Santoso.

Kegiatan Program Pompanisasi ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan ketahanan pangan di wilayah tersebut. Serda Wanono bersama Kelompok Tani Kedungrejeki melakukan berbagai kegiatan, termasuk penyuluhan mengenai teknik pertanian yang efektif, pemberian bantuan benih unggul, serta pembagian pupuk dan pestisida.

Heri Santoso, selaku Ketua Kelompok Tani Kedungrejeki, menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Babinsa dan kelompok tani dalam meningkatkan kesejahteraan petani di desa mereka. Ia berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi para petani.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Wanono juga mengajak para petani untuk terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam bidang pertanian, sehingga dapat menghasilkan produk pertanian yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Kegiatan Program Pompanisasi ini menjadi bukti nyata komitmen Babinsa dalam mendukung pembangunan di tingkat grassroots dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pertanian.(Andik)

Loading