You are currently viewing Prestasi Diukir Lagi Prajurit Raja Pada Event Karate

Prestasi Diukir Lagi Prajurit Raja Pada Event Karate

Timika, Nenemonews – Prajurit Raja kembali meraih prestasi pada event Karate Piala Yesia Ery Tamalangi 2024, yang dilaksanakan di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (26/05/24).

Event yang diselenggarakan oleh Champion Karate Club, bekerjasama dengan FORKI dan KONI Sulawesi Tengah di Palu, Sulawesi ini diikuti peserta Karate dari berbagai penjuru Sulawesi.

Pada Event kali ini Pratu Fanri Prajurit Raja berhasil menjadi Juara 1 di Kelas Komite Senior U-67 mengalahkan peserta lain yang berasal dari daerah Sulawesi dan sekitarnya.

Pratu Fanri adalah seorang prajurit petarung militan Kostrad dari ufuk timur yang berdinas di Yonif 754/ENK, Timika, Papua Tengah.

Danyonif 754/ENK Letkol Inf Cecep Cahyadi yang sedang melaksanakan penugasan di daerah operasi penugasan Intan Jaya menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih dan sangat bangga atas keberhasilan yang telah ditorehkan untuk satuan.

“Jangan jadikan ini sebagai puncak kesuksesan namun tetap rendah hati dan selalu berproses untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak kedepannya karena Prestasi adalah kehormatan dan Janji”, tegas Danyon.

Pen754

Loading