You are currently viewing Jalin Sinergitas, Lapas Kelas llB Purwodadi Teken Kerjasama dengan Polres Grobogan

Jalin Sinergitas, Lapas Kelas llB Purwodadi Teken Kerjasama dengan Polres Grobogan

Grobogan, Nenemonews.com (Jawa Tengah) – Dalam rangka menjalin sinergitas antar Instansi Pemerintah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llB Purwodadi Grobogan jalin Kerjasama dengan Kepolisian Resor Grobogan. Jalinan kerjasama ini diwujudkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan oleh kedua belah pihak, Senin(27/5/2024) pagi.

Kegiatan diawali dengan kedatangan kunjungan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan diiringi sejumlah pejabat Polres Grobogan. Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Kepala Lapas Grobogan Herman Anwar beserta jajannya.

Kepala Lapas Grobogan, Herman Anwar mengatakan, bahwa sinergitas antar Stakeholders bersama Kepolisian ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Grobogan.

“Penandatanganan perjanjian kerjasama ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Grobogan. Kita harus bersinergi dan saling membantu dalam menjaga keamanan bersama,” kata Herman Anwar.

Kepolisian Resor Grobogan menyatakan kesanggupanya untuk bersama membantu dalam menjaga keamanan serta optimalisasi tugas dan fungsi pengamanan di Lapas Kelas llB Purwodadi.

“Kita akan bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif” ujar Kapolres Grobogan AKPB Dedy Anung Kurniawan.

Kunjungan Kami ke Lapas Kelas llB merupakan bentuk kerjasama dan sinergitas sebagai penunjang pelaksanaan tugas serta fungsi pemasyarakatan yang sebelumnya terjalin untuk terus dilaksanakan. “Saya berharap dengan kerja sama ini semoga kedepan makin sinergis, semakin kompak untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaan dan warga sekitarnya, ” pungkas Kapolres Grobogan.

Laporan : Heru Budianto

Loading