You are currently viewing Aktif Bantu Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Bangun Mushala

Aktif Bantu Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Bangun Mushala

Ponorogo, Nenemonews – Desa Josari Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo adalah tempat dimana Serda Abdul Rozi bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang setiap saat selalu memonitor segala perkembangan dan situasi yang ada, Sabtu (18/05/2024).

Seperti hari ini misalnya ada kegiatan kerja bakti secara bergotong royong oleh warga Desa Josari yang juga dihadiri oleh Serda Abdul Rozi. “ Hari ini kami bersama warga Desa Josari melakukan kerja bakti membuat teras Mushala Mambaul Huda bersama warga, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Sebagai Babinsa yang memang harus selalu dekat dan bisa memberikan yang terbaik kepada warga, banyak yang bisa kami lakukan di desa binaan kami termasuk salah satunya ikut membantu warga membangun tempat ibadah ini, “ ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa dengan selalu hadir dan aktif dalam semua kegiatan yang ada di wilayah desa binaan seperti yang selama ini sudah dilakukan maka dengan sendirinya akan terpupuk rasa kebersamaan, kedekatan dan menambah hubungan kekeluargaan yang harmonis dan saling peduli.(MdC0802)

Loading