You are currently viewing Dalam Rangka Pengantar Tugas, Dandim 0801/Pacitan Bersama Jajaran Forkopimda Ngetrail Bareng

Dalam Rangka Pengantar Tugas, Dandim 0801/Pacitan Bersama Jajaran Forkopimda Ngetrail Bareng

Pacitan – Jelang berakhir masa jabatannya dalam memimpin satuan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Inf Roliyanto S.I.P., M.I.P. meluangkan waktunya untuk Ngetrail bersama jajaran Forkopimda dan Komunitas Trail yang ada di Kab. Pacitan.

Kegiatan Ngetrail bersama ini, selain dalam rangka pengantar tugas Dandim 0801/Pacitan, juga sebagai ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas, baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, maupun komunitas trail yang ada di Kab. Pacitan.

Adapun rute yang dilalui pada event tersebut yakni keliling seputaran Kota Pacitan, dengan mengambil titik start dan finish di Makodim 0801/Pacitan, Jl. Letjen Suprapto No. 42 Kab. Pacitan, Sabtu (11/05/2024).

Sesaat sebelum berangkat, Dandim 0801/Pacitan menekankan kepada para peserta untuk selalu berhati-hati serta mengutamakan keselamatan dalam menunggangi kuda besinya.

“Event ini untuk sekedar refresing, sekaligus memantau kondisi wilayah, oleh karenanya kita laksanakan dengan penuh heppy. Namun demikian tetap perhatikan faktor keselamatan, jangan sampai mengganggu pengguna jalan lain”, ujarnya dihadapan para peserta.

Lebih dari itu, melalui momen kebersamaan ini dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik. Dirinya juga meminta doa restu agar pelaksanaan sertijab yang kurang beberapa hari lagi bisa berjalan sukses dan lancar.

“Atas nama pribadi maupun keluarga, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua khilaf selama berdinas di Kab. Pacitan. Meski nantinya tidak lagi berdinas di Kab. Pacitan, mari kita jaga tali silaturahmi ini dan jangan putus sampai kapanpun”, ungkapnya.