You are currently viewing Babinsa Bakur Bantu Warga Pasang Paving Jalan di Dusun Bantengan

Babinsa Bakur Bantu Warga Pasang Paving Jalan di Dusun Bantengan

Madiun, Nenemonews – Babinsa Desa Bakur, Koramil 0803/17 Sawahan, Pelda Sujarwo bersama warga masyarakat Dusun Bantengan melaksanakan Kerja Bakti untuk memasang paving jalan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 10 Mei 2024, dengan tujuan untuk memperbaiki kondisi jalan di dusun tersebut yang sebelumnya rusak dan berlubang.

Pelda Sujarwo mengatakan bahwa kegiatan Kerja Bhakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. “Jalan yang rusak ini kan selama ini menjadi keluhan warga, sehingga kami dari Babinsa bersama warga berinisiatif untuk memperbaikinya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pelda Sujarwo menjelaskan bahwa paving jalan sepanjang 200 meter ini dipasang secara gotong royong oleh warga masyarakat. “Alhamdulillah, warga sangat antusias dalam kegiatan ini. Dengan kekompakan dan semangat gotong royong, pemasangan paving jalan ini dapat diselesaikan dalam waktu satu hari,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Bantengan, Bapak Supardi, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Pelda Sujarwo dan seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Kerja Bhakti ini. “Jalan ini sekarang menjadi lebih bagus dan nyaman untuk dilalui. Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini,” ungkapnya.

Kegiatan Kerja Bhakti ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur di Desa Bakur dan memperlancar aktivitas warga sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.