You are currently viewing Persiapan Gladi Bersih TMMD Reguler ke-120: Kodim 0806/Trenggalek, Dedikasi Tanpa Batas

Persiapan Gladi Bersih TMMD Reguler ke-120: Kodim 0806/Trenggalek, Dedikasi Tanpa Batas

Trenggalek, Nenemonews – Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 Tahun 2024 telah menjadi sorotan utama di Kabupaten Trenggalek. Kodim 0806/Trenggalek, sebagai bagian yang bertanggung jawab atas kelancaran acara tersebut, telah mengambil langkah serius untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar. Hari Selasa (7/5/2024), Desa Tanggaran menjadi saksi dari gladi bersih yang dilaksanakan oleh personel Kodim 0806/Trenggalek. Mereka tampak begitu fokus dan penuh semangat meskipun teriknya sinar matahari tak menyurutkan langkah mereka.

Persiapan untuk acara tersebut tidak dilakukan dengan sembarangan. Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., bersama dengan para perwira Kodim 0806/Trenggalek, telah turun langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa setiap detail upacara terencana dengan baik. Semangat dan komitmen mereka terlihat jelas dalam setiap gerakan yang dilakukan, menunjukkan dedikasi mereka terhadap keberhasilan acara ini.

Meskipun gladi dilakukan di bawah teriknya sinar matahari, hal itu tidak mengurangi semangat dan keseriusan para personel Kodim 0806/Trenggalek. Mereka menyadari betapa pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan bahwa upacara pembukaan TMMD Reguler ke-120 Tahun 2024 yang akan dilaksanakan hari Rabu (8/5/2024) berjalan sesuai rencana. Setiap langkah yang diambil menjadi bukti nyata bahwa mereka siap untuk memberikan yang terbaik dalam acara tersebut.

Pelaksanaan gladi upacara ini juga menjadi bukti bahwa Kodim 0806/Trenggalek tidak hanya berfokus pada aspek teknis semata, tetapi juga pada aspek kebersamaan dan kedisiplinan. Kolaborasi yang baik antara seluruh personel Kodim 0806/Trenggalek menjadi kunci dalam memastikan bahwa setiap bagian dari upacara berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun.

Keberhasilan sebuah acara tidak hanya ditentukan oleh persiapan yang matang, tetapi juga oleh komitmen untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas. Dengan gladi ini, personel Kodim 0806/Trenggalek memiliki kesempatan untuk mengevaluasi kinerja mereka, mengidentifikasi potensi perbaikan, dan memastikan bahwa upacara pembukaan TMMD Reguler ke-120 Tahun 2024 menjadi momen yang berkesan bagi semua pihak yang terlibat.

Dengan semangat dan dedikasi yang telah mereka tunjukkan selama gladi, tidak diragukan lagi bahwa Kodim 0806/Trenggalek siap untuk menjalankan tugas mereka dengan baik dan menginspirasi masyarakat untuk bersatu dalam upaya pembangunan desa.(Feri)

Loading