You are currently viewing Terima Mandat, JMSI Lamsel Segera  Terbentuk

Terima Mandat, JMSI Lamsel Segera Terbentuk

  • Post author:
  • Post category:JMSI

Bandarlampung, Nenemonews – Setelah menerima mandat di Kantor JMSI Jl. Sultan Agung, Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, calon Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Selatan segera menyusun kepengurusan, Senin (06/05/2024)

Dalam kesempatan tersebut Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan memberikan arahan untuk menjalankan organisasi agar menjadi besar dan sukses, sebab organisasi bukanlah hal yang mudah karena menyamakan persepsi dari berbagai pola pikir harus saling memahami dan saling mengerti satu sama lain.

“Program kami saat ini sedang mempersiapkan berkas media yang tergabung di JMSI Provinsi Lampung untuk verifikasi di dewan pers, agar organisasi kita ini semakin eksis dan berjalan lancar,” ucap Novriwan.

Lanjut ia menyampaikan tujuan surat mandat untuk membesarkan organisasi JMSI Provinsi Lampung agar dapat sinergi dengan pemerintah daerah setempat.

“Saya berharap calon pengurus JMSI Lampung Selatan agar bisa selektif untuk menentukan pengurus maupun anggotanya,” tambahnya.

Pihaknya juga segera akan mengajukan ke pengurus pusat yang harus di lengkapi para anggota adalah memiliki perusahaan Pers dengan legalitas yang sah menurut undang-undang tahun 1999 nomor 40, tentang Pers.

“Saya minta jangan ada perbedaan persepsi dalam satu organisasi, dan saya akan dukung setiap program dan setiap kegiatan yang bersifat positif,” pintanya.

Ditempat yang sama Gandi Yusnadi selaku calon ketua JMSI Lampung Selatan yang menerima mandat mengatakan siap menjujung tinggi Undang-Undang dan menjalankan organisasi sesuai dengan aturan organisasi.

“Setelah kami menerima mandat ini, kami akan segera menyusun kepengurusan untuk menyiapkan pelantikan dan menyusun program-program, kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Gandi

Ia bersama anggotanya segera akan melakukan audiensi dengan para pemangku kebijakan yang ada di Lampung Selatan.

“Audiensi langkah awal itu agar nantinya kita bisa saling bersinergi dengan pemerintah daerah,” jelasnya. ()

Loading