You are currently viewing Yonif 751/VJS Ikut Andil Dalam Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan untuk Masyarakat di Puskesmas Distrik Sinak

Yonif 751/VJS Ikut Andil Dalam Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan untuk Masyarakat di Puskesmas Distrik Sinak

Sinak, Nenemonews – Satgas Pengamanan Pembangunan Gudang Logistik BNPB Yonif 751/VJS turut mengamankan kegiatan kemasyarakatan di distrik Sinak, dalam hal ini Puskesmas Distrik Sinak melaksanakan pemberian bantuan makanan tambahan kepada masyarakat Distrik Sinak yang dikhususkan untuk Ibu hamil, Balita, dan Lansia. (Rabu/01/05/2024)

Kegiatan pemberian bantuan bahan makanan tambahan oleh Puskesmas Distrik Sinak yang bekerjasama dengan Satgas Yonif 751/VJS serta Koramil 02 / Sinak dalam Pengamanan, diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi angka Stunting yang ada di Distrik Sinak. Turut hadir dalam kegiatan ini Ibu Agustus Murib Sk.m selaku Kepala Puskesmas Sinak, Ibu ivah guiteria yoku S.tr.gs selaku Penanggung Jawab Gizi, Pasi Intel Satgas Yonif 751/VJS Lettu Inf Yulianus Gebze, Serta Babinsa Koramil 02 / Sinak.

Dalam hal ini Dansatgas Yonif 751/VJS menyampaikan bahwa “Dalam melaksanakan Pengamanan Pembangunan Gudang Logistik BNPB, Satgas Yonif 751/VJS juga ikut berperan dalam pengamanan kegiatan masyarakat yang ada di Distrik Sinak, Kegiatan seperti baik dilaksanakan untuk menciptakan situasi dan rasa aman dilingkungan masyarakat Distrik Sinak.” Tutur Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han.

Kepala Puskesmas Distrik Sinak juga mengucapkan terimakasih kepada personil Satgas Yonif 751/VJS dan Koramil 02 / Sinak dalam pelaksanaan pengamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

#penyonif751

Loading