You are currently viewing Peran Danrem 081/Dhirotsaha Jaya dan Dandim 0806/Trenggalek dalam Rakornis TMMD ke-120

Peran Danrem 081/Dhirotsaha Jaya dan Dandim 0806/Trenggalek dalam Rakornis TMMD ke-120

Trenggalek, Nenemonews – Trenggalek menjadi saksi kegiatan yang menggugah semangat perubahan. Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sugiyono, bersama Dandim 0806/Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., dan Forkopimda Trenggalek, turut berpartisipasi dalam Video Conference (Vicon) Rakornis TMMD ke-120 TA.2024. Bertempat di Ruang Smart Center Trenggalek, kegiatan ini menjadi tonggak penting dalam upaya mempercepat pembangunan di wilayah tersebut, Selasa (30/4/2024).

Dibuka dengan penuh semangat oleh perwakilan Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P., yang diwakili oleh Waaster Kasad Bidang Perencanaan dan Puanter Brigadir Jenderal TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., Rakornis ini menyatukan seluruh peserta dalam kesatuan visi dan misi. Terima kasih pun tak terelakkan bagi seluruh peserta Rakornis TMMD ke-120 TA 2024 serta kepada para bupati, walikota, dan jajaran pemerintah daerah yang telah berkomitmen kuat dalam alokasi APBD untuk mendukung program ini.

Tujuan jelas dan harapan cerah tergambar dalam setiap kata yang disampaikan. Rakornis TMMD ini tak hanya sekadar ajang diskusi, namun merupakan wujud nyata dari sinergi antarstakeholder dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan. “Rencananya, pelaksanaan TMMD ke-120 TA 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei hingga 6 Juni 2024. Semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Brigadir Jenderal TNI Terry Tresna Purnama dalam pembacaan sambutan.

Dengan penuh semangat, para peserta Rakornis menyimak setiap informasi yang disampaikan, memetik nilai-nilai penting, dan membangun komitmen yang kuat untuk mendukung program ini. Pembahasan yang mendalam dilakukan untuk merumuskan strategi terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan di wilayah tersebut.

Kegiatan tak berakhir begitu saja, namun dimeriahkan dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah LKJ TMMD ke-119 TA 2024. Langkah ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi kontribusi dan kerja keras para pelaku pembangunan di lapangan.

Melalui sinergi dan kolaborasi yang kuat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan seluruh pemangku kepentingan, diharapkan pembangunan yang merata dan berkesinambungan dapat terwujud. Rakornis TMMD ke-120 TA.2024 menjadi tonggak penting dalam perjalanan menuju cita-cita pembangunan yang lebih baik dan inklusif bagi masyarakat Trenggalek.(Feri)

Loading