You are currently viewing Lapas Kelas llB Purwodadi Gelar Jalan Santai

Lapas Kelas llB Purwodadi Gelar Jalan Santai

  • Post author:
  • Post category:Grobogan

Grobogan, Nenemonews.com (Jawa Tengah) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar acara jalan santai yang diikuti oleh seluruh pegawai beserta keluarga mereka. Acara yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan kesehatan ini disambut antusias oleh seluruh peserta, Jumat (26/04/2024).

Acara ini menjadi wadah bagi para pegawai dan keluarga Lapas Purwodadi untuk berkumpul bersama, sehingga tercipta suasana kebersamaan yang lebih hangat dan akrab. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk melepas penat dan stres dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Menurut Supriyanto, salah seorang pegawai Lapas Purwodadi, “Acara seperti ini sangat membantu kami untuk merasakan momen kebersamaan dengan keluarga di tengah-tengah kesibukan kami sebagai petugas Lapas. Kami bisa menikmati waktu berkualitas bersama anak-anak dan pasangan, serta saling mendukung dalam menjaga kesehatan.” jelasnya.

Kepala Lapas Purwodadi, Herman Anwar, menyampaikan harapannya, “Melalui kegiatan jalan santai ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan kekeluargaan di antara pegawai dan keluarga Lapas Purwodadi, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.” ujarnya.

Laporan : Heru Budianto

Loading