You are currently viewing Solidaritas Desa: Kisah Sukses 3 Pilar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid

Solidaritas Desa: Kisah Sukses 3 Pilar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid

Trenggalek – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan, Babinsa Botoputih, Sertu Hariyanto bersama dengan 3 Pilar Desa dan warga setempat, melakukan kegiatan gotong royong pembersihan di sekitar Masjid Ar Rohman, RT. 19 RW. 07 Dusun Krapyak, Desa Botoputih, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (24/3/2024).

Kebersihan lingkungan menjadi fokus utama dalam kegiatan ini, yang merupakan upaya untuk menjaga kebersihan tempat ibadah. Dengan penuh semangat, aparat TNI-Polri dan warga masyarakat bergandengan tangan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Ar Rohman.

Tak sekadar membersihkan sampah, tetapi mereka menginspirasi solidaritas dan semangat untuk menjaga kebersihan tempat ibadah. Dalam aksi ini, aparat TNI-Polri dan masyarakat setempat bersatu padu untuk merawat lingkungan sekitar Masjid Ar Rohman dengan penuh semangat.

Saat dimintai tanggapannya, Sertu Hariyanto menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah, serta sebagai wujud dari sinergi antara aparat TNI-Polri dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang bersih dan nyaman.

Takmir Masjid Ar Rohman juga turut menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada Babinsa Botoputih, aparat TNI-Polri, dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembersihan lingkungan Masjid Ar Rohman. Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, dan melalui kerja sama ini, diharapkan lingkungan sekitar masjid tetap terjaga kebersihannya untuk kenyamanan seluruh jamaah.