You are currently viewing Masa Akhir Kepemimpinan Ony-Antok, Pemkab Ngawi Rotasi Pejabat Pemerintahan

Masa Akhir Kepemimpinan Ony-Antok, Pemkab Ngawi Rotasi Pejabat Pemerintahan

  • Post author:
  • Post category:Ngawi

Ngawi, Nenemonews (Jatim) – Di Pendopo Wedya Graha, pelantikan puluhan pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi dilaksanakan jelang akhir kepemimpinan Bupati Ony Anwar Harsono dan Wabup Dwi Rianto Jadmiko.(20/3/2024)

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menyampaikan, rotasi pejabat untuk penyegaran struktur pemerintahan dalam capaian misi visi Bupati.

Rotasi gerbong ASN Pemkab Ngawi atas inisiasi Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto. Bupati mengevaluasi kinerja untuk dapat mengambil kebijakan.

“Rotasi pejabat ini bentuk penyegaran struktur pemerintahan. Gerbong rotasi pejabat atas inisiasi Setda sebagai komando birokrasi, kita mengevaluasi peforma kinerja agar dapat mengambil kebijakan dalam mencapai misi dan visi Bupati,” terang Ony Anwar Harsono.

Dalam hirarki pemerintahan, Pemerintah Kabupaten Ngawi telah berjalan dengan baik. Secara regulasi, sistem manajemen pengisian ASN telah dilaksanakan.

“Sistem manajemen pengisian ASN sudah dilakukan sesuai regulasi, senantiasa gerbong yang dibentuk oleh Setda dievaluasi KSN dan BKN. Posisi gerbong pemerintahan kita excellent atau zona hijau, dimana selama ini proses yang kita lakukan sudah berjalan on the track,” kata Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi.

Kabupaten Ngawi tahun 2024 akan ikut penyelenggaraan Pilkada serentak. Rotasi pejabat dalam lingkup pemerintahan daerah ini terakhir kalinya di era kepemimpinan pasangan Bupati Ony Anwar Harsono dan Wabup Dwi Rianto Jadmiko. Dalam kurun waktu 6 bulan kedepan tahapan Pilkada akan segera dimulai.(Yan)

Loading