You are currently viewing Sarjoni Lantik Kepala Suku 03

Sarjoni Lantik Kepala Suku 03

Tubaba, Nenemonews (Lampung) – Kepalo Tiyuh Murnijaya, kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat melantik dan mengambil sumpah kepala suku 03 terpilih Imam Majid Ahmadi, di balai tiyuh setempat, Jum’at (8/3/2024)

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah digelar dengan hikmat dan khidmat. Imam Majid Ahmadi secara resmi diangkat sebagai Kepala Suku 03, mengambil alih tanggung jawab untuk memimpin dan mewakili suku tersebut.

Imam Majid Ahmadi menyampaikan tekadnya untuk melayani dengan baik dan adil, serta memperjuangkan kesejahteraan seluruh anggota suku. Beliau berjanji akan memperkuat hubungan antarsuku dan memajukan potensi lokal demi kemajuan bersama.

Acara tersebut dihadiri oleh camat Tumijajar, tokoh masyarakat, para kepala suku RT, turut memberikan dukungan penuh kepada Imam Majid Ahmadi dalam tugas barunya. Semoga dengan kepemimpinan yang tangguh dan komitmen yang kuat, Tiyuh Murnijaya akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi seluruh warganya.

Kepalo Tiyuh Murnijaya Sarjoni, mengatakan setelah beberapa waktu yang lalu dilakukan penjaringan dan dilakukan test komputer di salah satu universitas, hasilnya adalah Imam Majid Ahmadi di nyatakan layak menjadi kepala suku untuk menggantikan pendahulunya yang memasuki masa pensiun.

” Pemilihan kepala suku dilakukan terbuka semua warga boleh mengikuti dengan ketentuan dan beberapa syarat yang telah di tentukan, kita juga menggandeng salah satu universitas untuk memfasilitasi test komputer dan wawasan, hasilnya yang bersangkutan memperoleh nilai tertinggi dan kita tetapkan menjadi kepala suku” kata Joni.

Lebih lanjut Joni mengatakan hari ini juga dilakukan penandatanganan fakta integritas, intinya sanggup melayani masyarakat dengan baik dan tidak meminta imbalan apapun dari pelayanan yang di berikan.

” Kepala suku tugasnya cukup berat , harus sanggup melayani warganya siang dan malam kapan saja dibutuhkan baik di balai tiyuh maupun di rumah, harus bermasyarakat ” tegas Joni. (N)

Loading