You are currently viewing Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Dampingi Pj. Bupati Tulungagung Ikuti Senam Zumba Massal

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Dampingi Pj. Bupati Tulungagung Ikuti Senam Zumba Massal

Tulungagung, Nenemonews – Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P dan Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0807 Ny. Irma Nooris Agus Rinanto mengikuti acara senam zumba massal bersama Pj Bupati Tulungagung di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Jumat (01/03/2024).

Acara senam zumba massal ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung, anggota Forkopimda Tulungagung, OPD Pemda Tulungagung, para Camat se-Kabupaten Tulungagung, serta unsur TNI-Polri, anggota Persit dan Bhayangkari.

Dalam suasana yang penuh semangat, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto dan Ny. Irma Nooris Agus Rinanto bergabung dengan masyarakat dalam setiap gerakan senam zumba. Acara ini tidak hanya mencerminkan semangat kebersamaan, tetapi juga menunjukkan komitmen dalam menjaga kesehatan dan kebugaran fisik sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Senam zumba massal ini bukan hanya sekadar aktivitas fisik, melainkan juga menjadi momen penting untuk memupuk rasa persatuan dan semangat kebersamaan di antara masyarakat Tulungagung. Dengan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, acara ini berhasil menciptakan suasana yang ceria dan penuh energi positif.

Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P, menyampaikan, “Partisipasi dalam kegiatan seperti ini tidak hanya menguatkan tubuh, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara kita semua. Ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung gaya hidup sehat dan membangun kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.”

Acara senam zumba massal ini membuktikan bahwa gerakan sehat dapat menjadi wahana yang sangat efektif dalam memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat Tulungagung. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan sebagai bagian dari upaya bersama untuk menciptakan masyarakat yang sehat, kompak, dan penuh semangat.(Herman)

Loading