You are currently viewing Jago Ngegame? Wajib Ikutan Lomba IT E-Sport Ini

Jago Ngegame? Wajib Ikutan Lomba IT E-Sport Ini

BANDARLAMPUNG, Nenemonews – Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika kembali menggelar event IT E-Sport untuk pecinta gamers dari kalangan mahasiswa dan umum.

Adapun perlombaannya yaitu Mobile Legends, Battle of Guardian, dan PUBG Mobile. Pendaftaran telah dimulai hingga 27 Februari 2024.

Ketua Pelaksana IT E-Sport, Gusnanda Oskar mengatakan event sebelumnya hanya 1 game (Mobile Legends). “Sekarang ada tiga game di event kali ini. Untuk pendaftarannya sudah mulai dibuka, Dan cara daftarnya bisa melalui link registrasi https://linktr.ee/ITESPORT,” ucapnya.

Mahasiswa semester VI ini menerangkan untuk Mobile Legends per tim 75K dengan mendapatkan bonus 1 slot game Battle of Guardian. “Masing-masing tim Mobile Legends mengirimkan 1 perwakilan untuk mengikuti lomba Battle of Guardian,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Sedangkan untuk PUBG Mobile, lanjut dia, 75K per timnya. “Untuk Mobile Legends dan Battle of Guardian itu khusus mahasiswa sedangkan PUBG Mobile umum,” ujarnya.

Ia menargetkan untuk Mobile Legends dapat terpenuhi 32 tim dan Battle of Guardian juga terdapat 32 pemain. “Untuk PUBG Mobile 16 tim. Technical meeting akan dilakukan pada 29 Februari,” bebernya.

Gusnanda Oskar menambahkan perlombaan akan dimulai pada 1 Maret untuk PUBG Mobile. “Mobile Legends dan Battle of Guardian kita gelar offline pada 2 – 3 Maret 2024. Dengan total hadiah jutaan rupiah,” pungkasnya. (**)