You are currently viewing JMSI Lampung Berangkatkan 60 Anggota Hadiri HUT JMSI Ke-4 dan HPN

JMSI Lampung Berangkatkan 60 Anggota Hadiri HUT JMSI Ke-4 dan HPN

  • Post author:
  • Post category:JMSI

Bandarlampung, Nenemonews – Pengurus Daerah (Pangda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung siap merayakan HUT JMSI Ke-4 dan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Dengan mengangkat tema “Memperteguh Semangat Mewujudkan Iklim Usaha Yang Sehat dan Berkualitas” para pengurus JMSI beserta anggotanya antusias mempersiapkan keberatannya ke Jakarta.

Ketua Pangda Lampung Ahmad Nofriwan mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan diikuti oleh 60 anggota dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. “JMSI Lampung siap berangkat HUT JMSI dan pringatan HPN 2024,” ucap Nofriwan di Sekretariat JMSI Lampung, Gg. Karya Muda III, Sumur Putri, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Sabtu (17/02/2024)

Lanjut dia menyampaikan terimakasih kepada para pengurus dan semua pihak yang telah mensupport terlaksana kegiatan tersebut. Selain acara HUT JMSI Ke-4 dan HPN 2024, JMSI Pusat juga mengadakan Award JMSI.

“Pemberian Award JMSI Lampung untuk Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si., Herman HN dan Alzier Dianis Thabrani dengan masing-masing nominasi oleh JMSI Pusat,” pungkasnya. (Jmsilampung)

Loading