You are currently viewing TNI-Polri Madiun Jaga Gudang Logistik Pemilu di Tiap PPK

TNI-Polri Madiun Jaga Gudang Logistik Pemilu di Tiap PPK

Madiun, Nenemonews – Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun mengerahkan seluruh anggota untuk mengontrol, menjaga dan mengamankan gudang logistik yang berada di setiap kecamatan pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi melalui Pasiops Kodim Madiun Kapten Inf Totok Hariyanto mengatakan kegiatan pengamanan tersebut untuk memastikan keamanan surat suara hasil pencoblosan dari segala resiko di gudang penyimpanan logistik di PPK.

“Kami memastikan untuk keamanan logistik maupun gudang logistik di masing-masing PPK, sehingga terjaminnya hasil pemungutan suara pemilu pada 14 Februari kemarin,” kata Kapten Inf Totok Hariyanto, Jumat (16/2/2024).

Kapten Totok menjelaskan pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan patroli dan pengamanan di gudang logistik PPK yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Madiun.

“Petugas gabungan akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kondusifitas keamanan.(Andik)

Loading