You are currently viewing Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Launching Program TNI AD Manunggal Air bersama Kasad

Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Launching Program TNI AD Manunggal Air bersama Kasad

Ponorogo, Nenemonews – Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin tadi pagi mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. mengikuti kegiatan Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024 melalui Video Conference (Vidcon) bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Selasa (06/02/2024).

Selain Kasdim 0802/Ponorogo, Vidcon yang mengambil lokasi di Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo juga dihadiri Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami Pena; Danramil 0802/07 Badegan, Kapten Inf Mamat Slamet beserta Angggota serta Kamituwo Karangan, Kateno beserta Perangkat Desa.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak saat memberi pengarahan pada acara vidcon tersebut diantaranya menyampaikan bahwa Program TNI termasuk manunggal air bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta untuk melestarikan lingkungan hidup dimana kelangkaan air saat ini sudah menjadi isu dan permasalahan yang harus diselesaikan.

Dengan Program Manunggal Air diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan terutama memudahkan masyarakat dalam mendapatkan air bersih serta bisa membantu mengurangi nilai stunting dengan cara memberikan bantuan melalui bakti sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo diwakili Kasdim 0802/Ponorogo menyampaikan rasa bangga bisa hadir dalam vidcon tersebut dimana Kodim 0802/Ponorogo saat ini sudah menjalankan Program TNI AD Manunggal Air sebagaimana yang diProgramkan oleh Komando Atas.

“ Hari ini kami mengikuti Video Conference bersama Bapak Kasad dalam Program TNI AD Manunggal Air bertempat di Desa Karangan dimana tempat tersebut merupakan salah satu lokasi yang sudah dilaksanakan Pogram TNI Manunggal Air bekerjasama antara Kodim 0802/Ponorogo dengan Pemerintah Daerah, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Loading